Sabtu, 23/01/2010 12:53 WIB

Lexus LS 460L, Tunggangan Baru Kalangan Atas

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Gambar


Jakarta - Lebih cepat dari jadwal sebelumnya yakni pertengahan Februari 2010, Lexus Indonesia meluncurkan New Lexus LS 460L. LS 460L merupakan versi terbaru sedan premium buah karya para takumi yang menjadi flagship brand Lexus.

Lexus ini dijual seharga Rp 2,12 miliar on the road DKI Jakarta. Pecinta Lexus bisa memilih 10 warna eksterior dan 4 variasi warna interior.

New Lexus LS 460L ini dipersiapkan untuk mengikuti jejak sukses model generasi sebelumnya, melanjutkan perjalanan Lexus untuk hanya menghadirkan mobil premium terbaik pada setiap target pangsa pasarnya.

Lexus kini menawarkan pilihan model dan varian mobil yang paling beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi kemewahan dan pengalaman berkendara yang dinamis dan menakjubkan.

"Pasar kendaraan premium terus bergerak dan selalu menghendaki sesuatu yang lebih baru dan lebih sempurna. Bahkan dalam situasi pasar 2009 yang pernah kita prediksikan secara negatif, volume pasar premium tetap stabil atau meningkat di beberapa segmen," ujar Indonesian Lexus Principal Johnny Darmawan dalam siaran pers, Sabtu (23/1/2010).

Peluncuran ini juga untuk menjawab keinginan konsumen yang telah menunggu kehadiran New Lexus LS 460L selama tahun ini. "Peluncuran ini juga menunjukkan optimisme Lexus akan potensi pasar kendaraan mewah di Indonesia," ujarnya.

Sesuai dengan kebutuhan target konsumen New Lexus LS 460L, kalangan super premium yang sangat mapan, kendaraan ini menawarkan lebih dari sekedar sebuah sarana transportasi ultra premium, melainkan juga sentuhan atribut emosi dalam kemewahan berkendara.

Tampilan baru New Lexus LS 460L lebih mewah dari segala sisi. Desain eksterior baru lebih atraktif dan mengesankan kekuatan, terutama pada perubahan gril, lampu depan dan belakang, serta velg baru. Interior semakin nyaman khususnya bagi penumpang kursi belakang dengan tetap mempertahankan fitur Ottoman seat, seat massager serta tata suara dari Mark Levinson.

Standar kualitas tanpa kompromi terhadap tingkat kenyamanan juga diwujudkan melalui penggunaan Air Suspension.

Performa 4.6L V8 Dual VVT-i D-4 engine 8 speed super ECT didukung fasilitas penunjang keselamatan yang sudah ada seperti 11 titik airbags dan VDIM (Vehicle Dynamic Integrated Management).

Sebagaimana generasi sebelumnya, New LS 460L tetap kaya fitur canggih, dan kini memiliki fitur pintar terbaru Intelligent Park Assist sebagai nilai tambah yang menguatkan status LS 460L sebagai sedan termewah.
sumber:http://oto.detik.com

2 Response to " "

  1. Welcome to my Merlyanda Puspa Indah diary Blog !!! says:
    31 Mei 2010 pukul 01.44

    pakek ini car hem........ mata mu tertuju pada......
    maksudnya pada ni mobil wkwkwkwk ^_^

  2. Dunia kalangan atas says:
    1 Juni 2010 pukul 02.09

    men ku paki ni mobil MAk ku, Nek, ku, yg ku ajak

Posting Komentar